Bagaimana cara saya memastikan pelacakan Cashback dengan menggunakan Ad Blockers yang sudah terunduh?

Pengguna dengan Ad Blocker yang dipasang mungkin mengalami masalah penerimaan Cashback. Jika kami mendeteksi bahwa anda memiliki Ad Blocker iklan dipasang, anda akan melihat spanduk merah di bagian atas layar Anda - Klik tombol "Click to enable Cashback" untuk menonaktifkan Ad Blocker untuk Cashback belanja di ShopBack.

Hal tersebut tidak akan menonaktifkan Ad Blocker anda, itu hanya akan menonaktifkan Ad Blocker untuk ShopBack untuk memastikan bahwa kita dapat melacak Cashback Anda dengan sukses.

Jika tombol tersebut gagal, anda masih bisa menonaktifkannya secara manual.

Untuk uBlock dan uBlock Asal

  • Buka halaman pilihan uBlock Origin
  • Klik tab "3rd-party filters".
  • Scroll ke bagian Custom di bagian bawah dan tambahkan baris:
  • https://www.shopback.com/assets/adblock/whitelist-shopping.txt
  • Klik "Parse"
  • Scroll ke bagian atas halaman dan klik "Update now"

Untuk Adblock Plus

  • Ikuti petunjuk disini untuk mendapatkan langganan pilihan filter
  • Pilih "Add a different subscription"
  • Masukkan berikut ke dalam bidang text yang tersedia:
    ShopBack Shopping
    Filter list location:
    https://www.shopback.com/assets/adblock/whitelist-shopping.txt
  • Menyerahkan / menyimpan perubahan

Untuk blocker iklan lainnya

Tambahkan URL berikut untuk menyaring daftar putih blocker iklan:

https://www.shopback.com/assets/adblock/whitelist-shopping.txt

Ada pertanyaan? Hubungi kami disini.