Mengapa saya tidak mendapatkan Cashback?

Cashback anda mungkin tidak terlacak karena hal-hal seperti ini:

  1. Anda tidak membuka lewat ShopBack pada saat anda melakukan pembelanjaan. Bila anda tidak membuka lewat ShopBack, kami tidak akan bisa melacak order anda sehingga anda tidak bisa mendapatkan Cashback.
  2. Anda tidak mengikuti syarat dan ketentuan yang telah ditentukan oleh Merchant kami ketika anda berbelanja lewat ShopBack. Bila anda gagal mengikuti Syarat dan ketentuan dari merchant kami pada saat anda melakukan pembelanjaan, kami tidak akan bisa mendapatkan komisi dari pihak merchant sehingga tidak ada Cashback yang bisa kami berikan.
  3. Anda melakukan pembelanjaan kurang dari 48 jam. Cashback akan membutuhkan waktu hingga 48 jam agar bisa diproses dan terlihat di akun anda. Khusus pembelanjaan di Bilna, dibutuhkan waktu 7 – 10 hari agar Cashback bisa terlacak di akun anda. Kami akan memberikan notifikasi lewat email bila cashback anda sudah terlacak. Anda juga bisa mengeceknya di akun ShopBack anda dalam kolum “tertunda” setelah 48 jam.
  4. Terjadi pembatalan, pengembalian atau penukaran order anda. Cashback hanya akan diberikan untuk setiap order yang berhasil dan tidak akan diberikan bila terjadi pengembalian, penukaran dan pembatalan.

Silahkan klik disini untuk melihat Syarat dan Ketentuan untuk pembatalan, pengembalian dan penukaran.

Bila anda tidak melakukan semua hal yang tertulis, mohon hubungi Customer Service kami disini.

Mohon diingat bahwa permintaan Cashback untuk orderan lebih dari 3 bulan yang lalu tidak akan di proses. Data Cashback hanya akan disimpan untuk 3 bulan dihitung dari tanggal pembelian.

Klik disini untuk mempelajari cara yang dapat memastikan anda mendapatkan cashback

Ada pertanyaan? Hubungi kami disini.