Kenapa saya masih belum mendapatkan pencairan saya?

  • Setelah Anda “Meminta Pembayaran”, permintaan penarikan saldo akan segera kami proses dan transfer ke Rekening Bank pilihan Anda dalam waktu 7-14 hari kerja. Dalam kolum “Pembayaran” di rincian Cashback Anda, status cashback anda akan menjadi “Dalam Proses” Setelah pembayaran Anda berhasil, status cashback Anda akan berubah menjadi “Lunas”.

    request_payout.jpg
  • Bila Anda belum menerima pencairan Anda dalam jangka waktu yang diterapkan, mohon periksa kembali apakah detil pembayaran Anda sudah benar. Bila detil pembayaran Anda salah, mohon perbaiki informasi akun Anda dan beritahukan Customer Service kami disini bila Anda sudah meminta pembayaran.
  • Penarikan saldo ke rekening bank Anda, akan diproses pengiriman dalam waktu 7 - 14 hari kerja terhitung sejak Anda melakukan permintaan.
  • Pengisian ulang pulsa akan diproses pengiriman dalam waktu 1x24jam terhitung sejak Anda melakukan permintaan.
  • Di menu “saldo keluar” untuk cashback / bonus yang sedang dalam proses pengiriman status akan terlihat sebagai “sedang diproses”. Setelah pembayaran berhasil dilakukan, status akan diperbarui menjadi “lunas”.

  • Jika Anda belum menerima penarikan saldo yang Anda lakukan dalam waktu yang ditentukan, periksa kembali apakah data rekening Anda telah sesuai. Jika Anda menemukan data rekening salah, segera perbarui data rekening Anda dengan data yang benar dan informasikan tim Layanan Pelanggan ShopBack disini jika Anda telah melakukan permintaan penarikan.

 

Ada pertanyaan? Hubungi kami disini.