Bagaimana jika saya tidak menerima kode OTP?

Jangan khawatir jika kamu tidak menerima OTP pada saat pendaftaran!

Alasan kode OTP tidak diterima bisa disebabkan oleh gangguan area sinyal, masalah perangkat, atau bahkan gangguan lalu lintas jaringan.

Berikut ini beberapa saran yang dapat dilakukan:
1) Pindah ke area terbuka dengan penerimaan sinyal yang kuat.
2) Melakukan permintaan kembali dalam 10-15 menit
3) Pastikan nomor kamu bisa menerima SMS untuk mendapatkan kode OTP
CATATAN: Hindari pendaftaran menggunakan nomor telepon rumah atau nomor telepon yang hanya memiliki aktif kuota. 
4) Sebagai opsi tambahan, ketika kamu menuliskan nomor telepon pastikan tidak ada angka 0 didepan nomor kamu.

Berikut adalah contoh penulisan nomor telepon yang benar.

nomor_telepon.png

Can’t find what you need? Reach out to us!

Apakah artikel ini membantu?
Shopback Help Center Footer Banner