Mengapa Cashback saya tidak muncul di akun ShopBack saya?

Cashback kamu tidak terekam bisa terjadi dikarenakan alasan berikut:

1) Kamu mungkin belum mengawali pembelianmu melalui ShopBack. Jika mau tidak mengklik melalui ShopBack sebelum belanja, maka ShopBack tidak dapat melacak pembelian yang kamu lakukan dengan demikian cashback tidak akan terlacak.

2) Tidak mengikuti Syarat & Ketentuan toko merchant saat melakukan pembelian melalui ShopBack.

Setiap Merchant kami memiliki Syarat & Ketentuan yang berbeda. Jika kamu gagal dalam mengikuti ketentuan mereka ketika berbelanja, maka pihak merchant juga tidak akan memberikan komisi kepada ShopBack sehingga cashback juga tidak dapat diberikan. Kamu dapat mengakses S&K yang berlaku pada masing-masing merchant di halaman merchant ShopBack.

3) Pesanan kamu masih dalam masa perekaman. Cashback membutuhkan setidaknya 48jam untuk terlacak di akun ShopBack-mu dan untuk beberapa merchant membutuhkan waktu lebih dari 48jam. Kamu akan mengetahui cashback-mu telah terekam melalu notifikasi yang akan dikirimkan ShopBack ke email ShopBack-mu.

4) Terjadi pembatalan, pengembalian atau penukaran pada pembelian yang kamu lakukan. Cashback hanya diberikan untuk pembelian yang berhasil dan tidak akan diberikan jika terjadi pembatalan, pengembalian atau penukaran.

5) kamu mengaktifkan adblockers / ublocker yang diterapkan ke perangkatmu.

6) Kamu menggunakan kode kupon atau voucher yang tidak terdaftar di ShopBack.

7) Kamu mengklik tautan tawaran / iklan pihak ketiga sebelum atau selama proses pembelian berlangsung.

8) Adblockers tidak sepenuhnya dinonaktifkan saat pembelian dilakukan.

9) URL yang digunakan diubah secara manual pada saat pembelian berlangsung.

Can’t find what you need? Reach out to us!

Shopback Help Center Footer Banner