Bagaimana cara melaporkan Cashback tidak terekam saya?

Kamu dapat melaporkan permintaan Cashback Tidak Terekam untuk setiap cashback yang tidak terlacak di akun ShopBack-mu.

Kamu dapat melakukannya melalu menui "Laporkan Cashback Tidak Terekam".

1) Melalui aplikasi, klik ikon pengguna dan cari "" Laporkan Cashback Tidak Terekam".
2) Di situs web, klik "Rincian Saldo" dan kamu akan melihat tombol merah untuk "Laporkan Cashback Tidak Terekam".

PENTING: Pengajuan Cashback tidak terekam harus dilakukan dalam 30 hari sejak tanggal pembelian dilakukan. Jika pengajuan yang dikirimkan telah melewati batas waktu yang ditentukan maka tidak akan sah dan tidak dapat ditindaklanjuti oleh pihak merchant. Harap untuk mengirimkan semua detail informasi yang dibutuhkan pada setiap bagian formulir secara akurat untuk menghindari terjadinya laporan ditolak.

Can’t find what you need? Reach out to us!

Shopback Help Center Footer Banner