Bagaimana cara melaporkan Cashback tidak terekam saya?

1) Klik disini untuk menuju formulir cashback tidak terekam.
2) Kamu akan diarahkan ke formulir yang terlihat seperti gambar di bawah. Silakan klik nama merchant mana yang cashbacknya tidak terekam, dan pilih tanggal pembelian yang sesuai.

CATATAN: Nama merchant dan tanggal pembelian yang ditampilkan akan sesuai dengan aktivitas riwayat klik kamu. Jika tidak ada tanggal yang sesuai dengan tanggal pembelian kamu, itu berarti kamu tidak melakukan klik ulang, sehingga pembelian kamu tidak dikaitkan dengan ShopBack.

blobid0.png

3) Setelah itu masukan nomor pesanan kamu.

blobid1.png

4) Masukkan detail pembelian dan unggah bukti konfirmasi pesanan. Pastikan pada bukti konfirmasi kamu menampilkan data-data berikut ini:
- Nomor pesanan
- Tanggal Pembelian
- Rincian harga
- Detail pembelian

blobid2.png

5) Setelah selesai melakukan pelaporan, tim kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu. Dimana untuk cashback tidak terekam akan diproses sesuai dengan masa validasi merchant.

PENTING: Pengajuan cashback tidak terekam harus dilakukan dalam 30 hari sejak tanggal pembelian dilakukan. Jika pengajuan yang dikirimkan telah melewati batas waktu yang ditentukan maka tidak akan sah dan tidak dapat ditindaklanjuti oleh pihak merchant. Harap untuk mengirimkan semua detail informasi yang dibutuhkan pada setiap bagian formulir secara akurat untuk menghindari terjadinya laporan ditolak.

Can’t find what you need? Reach out to us!

Apakah artikel ini membantu?
Shopback Help Center Footer Banner