Saya tidak bisa mendaftarkan rincian data penarikan. Apakah saya bisa menarik tunai langsung?

Mohon perhatikan bahwa untuk melakukan penarikan saldo, kamu harus menambahkan rincian data penarikan. Kamu tidak dapat melakukan penarikan jika tidak mengisi rincian penarikanmu.

Beberapa alasan tidak berhasilnya menambahkan rincian penarikan:

1) Bank: Detail bank yang dimasukkan tidak tersedia di dalam platform Shopback. Saat ini, kami bekerja sama dengan BNI, BCA, BRI, Mandiri, dan CIMB.

2) Format: Nomor akun yang ditambahkan mungkin memiliki format yang salah. Harap diingat, jika kamu memasukkan data yang salah akan ada kemungkinan pihak bank / pulsa akan mengirimkan ke tujuan yang salah, atau mungkin membebankan biaya untuk pembayaran yang tidak valid.

3) Verifikasi: Untuk dapat memverifikasi rincian data penarikan, kamu harus terlebih dahulu memverifikasi alamat email Shopback-mu. Jika akun ShopBack belum diverifikasi, kamu tidak akan dapat memverifikasi rincian data penarikan.

Can’t find what you need? Reach out to us!

Shopback Help Center Footer Banner