13 NOVEMBER 2020: UPDATE PEMBERITAHUAN PELANGGAN

Dear Pengguna ShopBack,


Beberapa jam yang lalu, kami menyadari bahwa data pelanggan yang diakses oleh pihak tidak sah pada bulan September yang lalu telah dapat ditemukan secara online.

Kami sangat menyadari bahwa hal ini mungkin mengakibatkan ketidaknyamanan bagi Anda, dan kami mohon maaf untuk ini. Seperti yang telah kami sampaikan pada Pemberitahuan Pelanggan sebelumnya, cashback Anda aman dan kata sandi/password Anda terlindungi*.

Setelah kejadian kemarin, kami telah meningkatkan keamanan kami dengan mengambil langkah-langkah berikut:

1. Melakukan pengecekan untuk meyakinkan bahwa akses tidak dikenal telah dihapus dan sistem kami telah bekerja seperti seharusnya.
2. Meningkatkan kembali keamanan password**
3. Berpartner dengan Crowdstrike, perusahaan sekuritas kelas dunia, untuk terus memantau kegiatan yang mungkin mencurigakan di seluruh sistem kami.

Sebagai pengamanan lebih lanjut, dalam beberapa hari ke depan kami akan melakukan log out dan menghapus kata sandi akun ShopBack Anda agar Anda dapat membuat kata sandi akun yang baru.

Terima kasih atas kepercayaan Anda yang terus-menerus kepada ShopBack. Kami akan memberikan update secara berkala mengenai kejadian ini kepada Anda.

Terima kasih,
Team ShopBack.

Ada pertanyaan? Hubungi care@shopback.co.id
Link reset kata sandi/password: https://shopback.co.id/forgot?b=1

*Kata sandi/password ShopBack terenkripsi menggunakan "garam"/salt yang dinamis dan unik.
**Kami meningkatkan keamanan penyimpanan password yang sebelumnya sudah terenkripsi menggunakan "garam"/salt dengan menambahkan "lada"/pepper yang disimpan secara terpisah.

Can’t find what you need? Reach out to us!

Apakah artikel ini membantu?
Shopback Help Center Footer Banner