Kelola Informasi Akun
-
Bagaimana cara mengubah atau memperbarui nomor ponsel saya?1) Buka halaman Informasi Akun 2) Klik nomor ponsel kamu, seperti contoh dibawah ini.3) Masukkan kata sandi akun kamu beserta nomor ponsel lama kamu. Catatan: Jika kamu mendaftar menggunakan akun Facebook kamu dapat mengatur kata sandi dengan klik...
-
Bagaimana mengubah email saya yang telah terdaftar di ShopBack?Perubahan email tidak dapat dilakukan dari akun ShopBack-mu. Jangan khawatir, kamu bisa hubungi Sparky (Asisten Virtual ShopBack) disini dan dengan senang hati kami akan membantu.
-
Dimana saya melihat informasi pribadi saya?Jika menggunakan desktop:Kamu dapat melihat informasi data diri kamu melalui halaman iniJika menggunakan aplikasi ShopBack:1. Klik pada ikon Akun di kanan bawah layar. 2. Lalu klik pada 'Akun & Keamanan. 3. Pilih Informasi Pribadi.
-
Bagaimana cara untuk memperbarui informasi pribadi saya?Jika menggunakan desktop:Kamu dapat memperbarui informasi data diri kamu dengan klik disiniJika menggunakan aplikasi ShopBack:1. Klik pada ikon Akun dikanan bawah layar, 2. Klik Akun & Kemanan / Account & Security 3. Pilih Infromasi Pribadi / Per...
-
Bagaimana cara mendaftarkan nomor ponsel saya?1) Buka halaman Pengaturan Akun 2) Klik 'Atur nomor telepon'. 3) Masukkan kata sandi akun ShopBack kamu.Catatan: Jika kamu mendaftar menggunakan akun Facebook kamu dapat mengatur kata sandi dengan klik "Lupa Password?", nantinya kamu akan dikirim...
-
Nomor ponsel saya telah digunakan. Apa yang harus saya lakukan?Ini terjadi ketika nomor ponselmu telah terdaftar di akun lain. Setiap nomor telepon hanya dapat digunakan untuk satu akun ShopBack saja. Jangan khawatir! Untuk mengatasi permasalahanmu kamu bisa hubungi tim Customer Service ShopBack di sini
-
Bagaimana cara memperbarui rincian data penarikan saya?Berikut tahap-tahap untuk menambahkan rincian data penarikan saldo:1) Ke halaman "Cairkan Cashback" dengan klik disini2) Pilih metode penarikan yang ingin dilakukan (transfer bank atau isi pulsa).3) Perbarui rincian data penarikan saldo kamu pada ...
-
Saya tidak sengaja mendaftar lebih dari 1 akun ShopBack. Bisakah saya menggabungkan keduanya?Ya, kamu dapat menggabungkan akun Shopback-mu menjadi satu. Kami akan pindahkan saldo tersediamu sebagai "bonus".Harap diingat, bahwa Cashback yang masih dalam status tertunda tidak dapat kami lakukan proses penggabungan akun. Status saldo kamu ha...
-
Saya tidak tertarik lagi menggunakan ShopBack. Bagaimana cara menghapus akun saya?Kami menyesal mendengar kamu ingin menghapus akun ShopBack-mu. Harap diperhatikan setelah akun kamu dihapus, kami tidak dapat memulihkan atau mengambil informasi apa pun yang terkait dengan akun tersebut. Perhatikan juga bahwa semua Cashback di ak...