Syarat & Ketentuan Umum Promo ShopBack
-
Apakah penggunaan kode promo berlaku untuk mendapatkan Cashback?Untuk kode kupon yang tidak tertera di ShopBack, kelayakan untuk mendapatkan Cashback bergantung pada Syarat dan Ketentuan yang diterapkan oleh toko online kami. ShopBack tidak dapat menjamin untuk setiap kode kupon yang kamu gunakan yang tidak te...
-
Bisakah saya mendapatkan Cashback dari pembelian saya di situs atau aplikasi toko online?Ketentuan untuk mendapatkan Cashback di aplikasi dan desktop mempunyai aturan yang berbeda-beda untuk setiap toko online. Silakan kunjungi Syarat & Ketentuan pada halaman masing-masing toko online ShopBack untuk mengetahui lebih lengkap.
-
Bagaimana cara saya mengetahui Cashback yang saya dapatkan?Jika kamu menggunakan desktop:Untuk mengetahui Cashback yang berlaku pada setiap toko online, kamu dapat cek di halaman toko online ShopBack dan tertera dibagian kiri sesuai dengan contoh yang terlampir. Setiap toko online mempunyai nilai Cashback...
-
Apa yang harus dilakukan untuk memastikan saya mendapatkan Cashback?Agar Cashback bisa terlacak dan kamu dapatkan, berikut beberapa panduan yang dapat diperhatikan:1) Selalu memulai perjalanan belanja kamu dari ShopBack. Klik melalui ShopBack dan arahkan ke platform toko untuk setiap pembelian yang ingin kamu laku...
-
Apa yang dimaksudkan dengan "upsized Cashback"?"Upsized Cashback" adalah promosi yang berlangsung dalam jangka waktu yang singkat, di mana nilai Cashback lebih besar dari Cashback reguler (normal). Perhatikan S&K dan waktu mulai / berakhir agar kamu memenuhi syarat dalam untuk Promo ini!
-
Apa yang dimaksud dengan "pengguna lama" dan "pegguna baru"?Pengguna baru adalah merujuk pada pengguna yang belum pernah menggunakan ShopBack ataupun toko online yang tersedia di ShopBack sebelumnya. Pengguna lama yaitu kebalikannya. Kategori ini berlaku sesuai dengan ketentuan yang ada pada setiap Promo.
-
Apa itu Masa Perekaman?Masa perekaman adalah waktu yang dibutuhkan untuk Cashback terlacak di akun ShopBack-mu setelah pembelian dilakukan. Umumnya, perekaman membutuhkan waktu 2x24jam. Namun, setiap toko online mempunyai masa perekaman yang berbeda-beda dan ada yang me...
-
Apa itu waktu klaim (Validasi)?Waktu Klaim (masa validasi) mengacu pada durasi waktu yang diperlukan untuk status Cashback-mu berubah dari 'Tertunda' ke 'Sudah Dikonfirmasi'.Umumnya waktu klaim (cair) membutuhkan hingga 75 hari, namun setiap toko online memiliki waktu yang berb...
-
Mengapa harus menunggu begitu lama agar Cashback saya berubah menjadi "Sudah Dikonfirmasi"?Untuk memastikan bahwa Cashback diberikan secara adil dan akurat kepada pelanggan, partner kami menetapkan waktu klaim sekitar 45-120 hari untuk meninjau dan memvalidasi pesananmu dengan hati-hati.Masa waktu ini dibutuhkan untuk memastikan bahwa t...
-
Apakah ada syarat dan ketentuan lain yang harus saya ketahui?Ya! kami menyarankan untuk selalu baca S&K pada toko online yang tersedia di ShopBack sebelum kamu melakukan pembelian untuk memastikan Cashback yang bisa kamu dapatkan.
-
Apakah saya pasti mendapatkan Cashback untuk semua pembelian yang dilakukan melalui ShopBack?Keabsahan Cashback bergantung pada S&K yang kamu ikuti yang telah ditetapkan oleh partner kami. Silakan cek di halaman setiap toko online ShopBack untuk info lengkap.
-
Apa penyebab Cashback saya ditolak?Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan Cashback ditolak dari akun ShopBack-mu, berikut alasannya:1) Terjadi pembatalan, penggantian / perubahan, atau pengembalian. Untuk toko online travel dikarenakan pembatalan, no-shows, atau terjadi perubahan ...