Cashback Tidak Terekam
-
Bagaimana cara melaporkan Cashback tidak terekam saya?
-
Mengapa Cashback saya tidak muncul di akun ShopBack saya?
-
Apa yang harus saya lengkapi di bagian "Nomor pesanan" ketika melaporkan Cashback tidak terekam?
-
Kapan saya bisa melapor atas Cashback saya yang tidak terekam?
-
Apa yang harus saya lakukan jika ada Cashback yang tidak terekam?
-
Saya tidak melihat pilihan tanggal tersedia atas Cashback tidak terekam untuk tanggal saya melakukan pembelian, mengapa?
-
Hal apa yang harus saya persiapkan pada saat melaporkan Cashback tidak terekam?
-
Laporan atas Cashback saya yang tidak terekam ditolak. Bisakah saya mengajukan kembali?
-
Bagaimana mengetahui status laporan Cashback tidak terekam saya?
-
Laporan cashback tidak terekam saya saat ini dalam status investigasi. Berapa lama saya harus menunggu?
