Tidak dapat terhubung dengan merchant yang di Pilih

Apa yang dapat Anda coba

For appFor web

Jika kamu pengguna iOS

Periksa apakah Anda menggunakan versi terbaru dari aplikasi ShopBack.

Anda dapat menemukan versi terbaru dari aplikasi ShopBack dengan mengunjungi App Store di ponsel Anda. Anda akan dapat melihat pembaruan terbaru dari aplikasi dan memperbarui ke versi terbaru jika tersedia.

Jika kamu pengguna Android

Periksa apakah kamu menggunakan versi aplikasi ShopBack terbaru.
Jika masalah tetap terjadi, aplikasi yang coba Anda buka sepertinya diatur ke tidur otomatis. Untuk menonaktifkan ini:

1. Buka pengaturan perangkat kamu.
2. Cari "Batas penggunaan latar belakang", lalu buka menunya.
3. Ketuk "Aplikasi tidur mendalam", lalu hapus aplikasi dari daftar.
4. Kembali ke "Batas penggunaan latar belakang", lalu buka "Jangan menjadikan aplikasi tidur otomatis".
5. Ketuk ikon plus (+) di kanan atas, lalu tambahkan aplikasi.
6. Mulai ulang perangkatmu

Untuk perangkat Android non-Samsung seperti Xiaomi, nama pengaturan mungkin berbeda-beda. Cari opsi terkait aktivitas latar belakang, optimalisasi baterai, atau pengaturan peluncuran aplikasi untuk memastikan aplikasi berjalan dengan baik.

Apakah artikel ini membantu?
130 dari 185 menganggap ini berguna

Search more articles