Cek informasi pribadi
Untuk melihat informasi pribadi, kamu bisa
- Klik akun di pojok kanan bawah
- Pilih “Akun dan Keamanan”
- Klik informasi pribadi
Informasi apa saja yang bisa kamu ubah
Seluruh informasi yang ada pada halaman informasi pribadi dapat kamu ubah. Namun untuk merubah nomor telepon dan email ada beberapa tahapannya :
Merubah nomor telepon
Kalau kamu ingin merubah nomor telepon, kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:
- Klik pada nomor telepon kamu
- Masukan password serta nomor telepon lama kamu
- Setelah itu kamu dapat memasukan nomor telepon terbarumu
- Masukan kode OTP yang dikirimkan ke nomor telepon terbarumu (Jika OTP tidak terima, silakan coba kembali dan pastikan sinyal ponselmu bagus)
Merubah alamat email
Melakukan perubahan email tidak bisa kamu lakukan sendiri di aplikasi ShopBack kamu. Jika kamu ingin merubah email yang terdaftar di ShopBack, kamu bisa menghubungi Sparky (Asisten Virtual ShopBack) disini. Kami dengan senang hati akan membantu kamu.
Cara mendaftarkan nomor telepon
- Buka halaman pengaturan akun
- Klik atur nomor telepon
- Masukan password akun ShopBack kamu. Catatan: Jika kamu mendaftar menggunakan Facebook atau Apple ID kamu dapat mengatur kata sandi dengan klik “Lupa Password” dan kamu akan dikirimkan email verifikasi untuk mengatur ulang password kamu.
- Masukan nomor telepon yang ingin kamu daftarkan
- Masukan OTP yang dikirimkan ke nomor telepon kamu, maka nomor ponsel kamu berhasil diperbarui
Peringatan akses di perangkat lain
Ketika kamu masuk ke akun ShopBack menggunakan perangkat baru, maka kamu akan menerima pemberitahuan di perangkat lama yang menginformasikan apakah kamu yang melakukan tindakan tersebut.
Jika itu benar kamu yang masuk menggunakan perangkat baru, kamu dapat mengabaikan atau menutup pemberitahuan. Namun, jika kamu tidak melakukan tindakan tersebut, harap segera ubah sandi kamu dengan dengan klik ubah password.