Syarat Umum Penggunaan ShopBack
PT Shopback Mitra Sejahtera (“ShopBack”) menawarkan, antara lain, Cashback kepada pemegang akun ShopBack untuk pembelian yang dilakukan di mitra pedagang ShopBack melalui berbagai platform ShopBack, termasuk namun tidak terbatas pada, situs web, ekstensi browser, dan aplikasi selulernya (“Platform ShopBack”). Penggunaan layanan (“Layanan”) yang ditawarkan di Platform ShopBack dan akun yang dipelihara di ShopBack harus tunduk pada syarat dan ketentuan ini (“Perjanjian”). Perjanjian ini merupakan perjanjian yang mengikat secara hukum antara setiap individu yang menggunakan Layanan atau yang memelihara akun di ShopBack. Dengan menggunakan Layanan apa pun atau memelihara akun di ShopBack, Anda mengakui bahwa Anda telah membaca dan memahami Perjanjian ini dan setuju untuk terikat oleh semua syaratnya. ShopBack dapat mengubah Perjanjian ini dari waktu ke waktu, dengan atau tanpa pemberitahuan, dan penggunaan Layanan apa pun oleh Anda secara terus-menerus atau pemeliharaan akun yang Anda lakukan secara terus-menerusdi ShopBack merupakan dan dianggap sebagai penerimaan Anda atas perubahan tersebut dan persetujuan Anda untuk mematuhi syarat mana pun di dalamnya.
1. Lisensi Layanan
Dengan tunduk pada Perjanjian ini, ShopBack dengan ini memberi Anda lisensi yang dapat dibatalkan, non-eksklusif, dan tidak dapat dialihkan (tanpa hak atas sublisensi) untuk mengakses dan menggunakan Platform ShopBack dan Layanan hanya untuk penggunaan pribadi. Anda setuju bahwa Anda tidak mendapatkan hak selain hak dan lisensi yang diberikan secara tertulis berdasarkan Perjanjian ini. ShopBack berhak mengubah, meng-upgrade, atau menghentikan salah satu atau semua Layanan atau Platform ShopBack atau fitur apa pun dari Layanan atau Platform ShopBack, setiap saat, dengan atau tanpa pemberitahuan. Semua hak yang tidak diberikan secara tegas berdasarkan Perjanjian ini dilindungi oleh ShopBack dan pemberi lisensinya.
2. Akun ShopBack
Beberapa Layanan mengharuskan pengguna untuk memelihara akun di ShopBack. Pengguna dapat membuat akun secara gratis dengan memberikan detail relevan yang diminta. Penggunaan akun dan Layanan (termasuk kesempatan untuk mendapatkan Cashback) ditawarkan atas kebijakan mutlak ShopBack dan berdasarkan kepatuhan Anda terhadap Perjanjian ini.
Satu individu tidak boleh membuat beberapa akun ShopBack. Khususnya:
(a) Setiap nomor ponsel hanya boleh ditautkan ke satu akun ShopBack;
(b) Setiap akun pembayaran (mis., setiap rekening bank; setiap akun paypal) hanya boleh ditautkan ke satu akun ShopBack;
Kegagalan dalam mematuhi syarat dan ketentuan, kecurangan atau penyalahgunaan apa pun yang berkaitan dengan akrual atau penerimaan Cashback dan/atau imbalan lainnya, dan/atau kekeliruan dalam pengungkapan informasi yang diberikan kepada Shopback atau afiliasinya dapat mengakibatkan akun ShopBack Anda diberi tanda khusus atas aktivitas yang mencurigakan dan ditangguhkan atau dihentikan dan Cashback berapa pun yang terakumulasi akan hangus.
Anda bertanggung jawab untuk memeriksa akun Anda secara berkala untuk memastikan bahwa Cashback telah dikreditkan dengan benar dan bahwa saldo akun Anda selalu terbaru. Anda harus memberi tahu ShopBack tentang kelalaian, kesalahan entri, atau ketidaksesuaian terkait transaksi apa pun dalam waktu 30 hari setelah transaksi tersebut. ShopBack berhak untuk tidak mengoreksi kelalaian, kesalahan entri, atau ketidaksesuaian apa pun yang diketahui setelah masa 30 hari.
3. Mendapatkan Cashback
Di antara layanan yang ditawarkan oleh ShopBack adalah kesempatan untuk mendapatkan Cashback pada pembelian yang dilakukan di berbagai mitra pedagang kami melalui berbagai Platform ShopBack kami. Membuat dan memelihara akun di ShopBack diminta sebelum pengguna dapat mulai memperoleh Cashback. Pengkreditan Cashback juga tunduk pada berbagai syarat, ketentuan, dan persyaratan terkait pengkreditan Cashback secara umum atau syarat, ketentuan, dan persyaratan terkait promosi individu yang akan berlaku. Syarat, ketentuan, dan persyaratan ini mencakup namun tidak terbatas pada:
(c) Mengharuskan pengguna untuk mengaktifkan cookie selama mengakses Platform ShopBack, kemudian situs web mitra pedagang;
(d) Tidak membuka tab atau browser terpisah saat mengakses Platform ShopBack, kemudian situs web mitra pedagang;
(e) Memastikan bahwa setelah dialihkan ke situs web mitra pedagang; pengguna menyelesaikan transaksi sebelum melanjutkan ke situs web lain mana pun;
(f) Menyelesaikan pembelian di situs web pedagang dalam jangka waktu tertentu;
(g) Tidak terlibat dalam tindakan curang atau tidak jujur dan/atau mematuhi syarat lain dari Perjanjian ini atau syarat dan ketentuan lain yang ditetapkan oleh ShopBack atau mitra pedagang yang bersangkutan;
Selain itu, pembelian tertentu mungkin dikecualikan dari Cashback. Secara umum, Cashback diperoleh dari jumlah pembelian bersih selain pengiriman dan penanganan. Namun, jumlah dan pengecualian Cashback bervariasi dari mitra pedagang satu dengan mitra pedagang yang lain dan promosi individu dapat berisi pengecualian tertentu. Harap tinjau semua syarat ini dengan saksama. Pengecualian ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, dan ShopBack dengan ini menolak setiap dan semua kewajiban sehubungan dengan informasi yang tidak benar atau kegagalan dalam memasukkan informasi pada daftar pengecualian. Beberapa contoh pengecualian tertentu termasuk (namun tidak terbatas pada):
(a) Cashback yang tidak memenuhi syarat saat membeli barang promosi atau menggunakan kode diskon lain, kupon, atau promosi lainnya;
(b) Cashback yang hanya memenuhi syarat saat transaksi dilakukan menggunakan metode pembayaran yang ditentukan; dan
(c) Cashback tidak dianggap sah ketika transaksi yang dilakukan tidak diakui oleh ShopBack sebagai sebuah transaksi yang valid (contoh: ketika ditemukan adanya kecurangan pada transaksi tersebut atau tindakan manipulatif, mencurigakan atau transaksi yang ditujukan untuk memaksimalkan keuntungan pribadi maupun kelompok)
4. Kebijakan Mitra Pedagang
Setiap produk atau layanan yang dibeli dari mitra pedagang mana pun, baik melalui ShopBack atau sebaliknya, diatur oleh dan tunduk pada kebijakan serta syarat dan ketentuan mitra pedagang yang berlaku, termasuk namun tidak terbatas pada kebijakan pengembalian, pembatalan, pertukaran, dan pengiriman yang berlaku. Anda setuju bahwa kami bukan agen dari mitra pedagang mana pun dan bahwa mitra pedagang beroperasi secara independen dan tidak berada di bawah kendali kami. Oleh karena itu, keikutsertaan Anda dalam penawaran atau promosi, atau korespondensi dengan, mitra pedagang mana pun adalah semata-mata antara Anda dan mitra pedagang tersebut. Kami tidak menerima konsekuensi, berkewajiban, atau bertanggung jawab atas setiap bagian korespondensi, penawaran, atau promosi tersebut, termasuk, namun tidak terbatas pada, penarikan atau perubahan penawaran atau promosi tersebut. ShopBack tidak bertanggung jawab atas perubahan, atau penghentian mitra pedagang dari platform ShopBack mana pun atau penghentian promosi yang ditawarkan oleh mitra pedagang di platform ShopBack mana pun, atau atas akibat dari akrual Cashback yang disebabkan oleh perubahan, penghentian, atau penarikan tersebut. ShopBack tidak bertanggung jawab dan tidak berkewajiban atas konten, produk, dan/atau layanan di platform pedagang (termasuk namun tidak terbatas pada kualitas, kelayakan jual, atau kesesuaian dari produk atau layanan tersebut atau bahwa konten, produk, dan/atau layanan tersebut tidak melanggar undang-undang atau peraturan).
5. Isi Ulang dan Potongan
ShopBack berhak dari waktu ke waktu untuk melakukan isi ulang dan potongan dari saldo di akun pengguna jika diperlukan, layak, atau sesuai untuk dilakukan. Ini termasuk (namun tidak terbatas pada) situasi di mana Cashback telah dikreditkan secara tidak benar ke akun pengguna dan/atau di mana pengguna diketahui melakukan tindakan curang, tidak jujur, atau bertentangan dengan syarat Perjanjian ini.
6. Menukarkan Cashback
Anda dapat menukarkan Cashback Anda setiap saat dengan tunduk pada syarat dan ketentuan Perjanjian ini atau syarat dan ketentuan khusus yang mungkin terkait dengan entri individu di akun Anda. Anda harus memiliki akumulasi cashback yang berkaitan dengan nilai dolar lebih dari atau sama dengan jumlah penukaran minimum yang ditunjukkan dan dikomunikasikan dari waktu ke waktu. Untuk menukarkan cashback Anda, Anda harus memiliki akun aktif dan memberikan informasi minimum yang relevan yang diperlukan untuk memroses penukaran (mis., nomor rekening bank yang valid atau akun Paypal). Untuk tujuan keamanan, penukaran cashback hanya sampai batas Rp1.500.000 per periode 24 jam.
7. Sifat Cashback
Untuk menghindari keraguan, Anda tidak mendapatkan hak kepemilikan atas uang atau aset apa pun yang dimiliki oleh ShopBack saat Anda memeroleh Cashback di akun Anda. Cashback yang terakumulasi di akun Anda bukan merupakan uang yang disimpan berdasarkan kepercayaan oleh ShopBack untuk keuntungan Anda. Hak dan kewenangan Anda hanya terbatas pada hak pribadi atau hak kontraktual sebagaimana yang mungkin timbul dari Perjanjian ini.
8. Penghentian Akun
Cashback yang terakumulasi di akun ShopBack Anda menjadi tidak sah jika akun Anda tetap tidak aktif (yaitu tidak ada transaksi yang berhasil dilakukan melalui ShopBack) untuk jangka waktu lebih dari satu tahun. ShopBack berhak untuk menangguhkan atau menghentikan akun Anda sesuai dengan Klausul 13 di bawah atau di mana hal ini perlu dan layak untuk dilakukan untuk mematuhi atau memenuhi undang-undang, peraturan, atau putusan pengadilan.
9. Perlindungan Data Pribadi
Data Pribadi yang dikumpulkan tunduk pada Kebijakan Privasi kami, yang dengan ini dicakup melalui penyebutan.
10. Bonus dan Imbalan
ShopBack secara berkala menawarkan bonus dan imbalan atas tindakan tertentu (seperti mengarahkan pengguna baru ke ShopBack). Syarat dan ketentuan yang menyertai penawaran tersebut akan mengatur bagaimana pendapatan dan pembayarannya dilakukan. Anda dilarang menawar kata kunci yang mengandung “ShopBack” atau kata-kata atau tanda serupa lainnya untuk tujuan mengarahkan lalu lintas ke laman Anda. Anda tidak boleh mengirimkan lalu lintas berbayar apa pun secara langsung ke tautan rujukan Anda. Anda tidak boleh menyertakan tautan rujukan Anda atau mendistribusikan tautan rujukan Anda di situs web atau platform yang bukan milik Anda, seperti halaman media sosial milik pedagang atau halaman forum milik pihak ketiga.
11. Pajak
Anda bertanggung jawab atas setiap dan semua pajak yang mungkin berlaku untuk jumlah yang diperoleh dari Cashback yang telah Anda tukarkan. ShopBack tidak membuat pernyataan mengenai perlakuan pajak atas jumlah tersebut.
12. Kecurangan
ShopBack dapat menangguhkan atau menghentikan akun Anda jika dipercaya terlibat dalam aktivitas curang atau tidak jujur. Kegagalan dalam mematuhi Perjanjian ini, kecurangan, ketidakjujuran, atau penyalahgunaan yang berkaitan dengan penggunaan layanan atau akun Anda, atau kekeliruan dalam pengungkapan informasi yang diberikan kepada ShopBack atau afiliasinya oleh Anda atau siapa pun atas nama Anda dapat mengakibatkan penghentian akun Anda dan penghangusan imbalan dari Cashback akrual Anda.
13. Hak Pihak Ketiga
Orang yang bukan merupakan pihak Perjanjian ini tidak memiliki hak untuk memberlakukan syarat apa pun dalam Perjanjian ini.
14. Komunikasi
Dengan menjadi pengguna ShopBack, Anda setuju untuk menerima komunikasi yang berhubungan dengan akun dan pengguna (mis., bahwa kami telah menambahkan Cashback ke akun Anda, bahwa kami telah membayarkan uang ke rekening bank Anda) serta email yang berkaitan dengan belanja berkala yang menekankan kupon atau penawaran khusus yang tersedia bagi pengguna ShopBack. Kami dapat berkomunikasi dengan Anda mengenai akun Anda melalui komunikasi elektronik atau surat langsung menggunakan informasi yang Anda berikan selama proses registrasi. Persetujuan Anda untuk menerima komunikasi elektronik mencakup pemberitahuan apa pun atau informasi lain yang mungkin diminta oleh undang-undang untuk diberikan kepada Anda secara tertulis atau sebaliknya. Anda setuju untuk terus memberi tahu kami alamat email terbaru Anda jika terdapat perubahan yang sama setelah tanggal Anda menjadi Anggota. Kami juga dapat mengirimkan notifikasi push jika Anda menginstal aplikasi seluler.
15. Kepemilikan
Semua hak, kepemilikan, dan kepentingan dalam Layanan, Platform ShopBack, dan Konten yang terkait atau yang sama menjadi milik ShopBack atau pemberi lisensinya. Selain itu, ShopBack akan menjaga semua hak, kepemilikan, dan kepentingan dalam “SHOPBACK”, logo Happy Bag, serta tanda, merek layanan, merek dagang, atau logo ShopBack lainnya (“Tanda ShopBack”) yang terdaftar di Singapura dan negara lainnya. Tanda ShopBack tidak boleh digunakan sehubungan dengan produk atau layanan non-Shopback dengan cara apa pun yang mungkin menyebabkan kebingungan di antara pelanggan, atau dengan cara apa pun yang merendahkan atau mendiskreditkan ShopBack. Anda tidak boleh dengan cara apa pun menawar kata kunci yang mengandung “SHOPBACK” atau apa pun yang secara substansial serupa dengan “SHOPBACK” atau Tanda ShopBack lainnya termasuk, namun tidak terbatas pada, shopback.com, shopback.sg, shopback.com.sg shopback.my, shopback.co.id, shopback.ph, shopback.co.th, myshopback.co.th, shopback.co.tw, dan shopback.com.au dengan mesin pencari apa pun. Anda tidak boleh menyebutkan atau menggunakan ShopBack dalam teks iklan, ekstensi, atau iklan spanduk tanpa persetujuan tertulis dan tegas dari ShopBack. Semua merek dagang lainnya yang tidak dimiliki ShopBack yang digunakan untuk menyediakan Layanan adalah milik dari pemiliknya masing-masing, yang mungkin saja atau mungkin tidak berafiliasi dengan, terhubung dengan, atau disponsori oleh ShopBack.
16. Standar Komunitas
Dengan membuat akun ShopBack, Anda menjadi anggota komunitas yang bergantung pada niat baik dan perilaku yang bertanggung jawab dari setiap pengguna kami. Pengguna diminta untuk tidak melakukan transmisi atau komunikasi gambar atau teks yang mengandung hinaan etnis, kata-kata kotor, materi yang bermuatan seks, komentar yang menghasut atau menghina, atau hal lain yang dapat dianggap melecehkan atau menyinggung, yang ditujukan pada Layanan, Platform ShopBack, karyawan kami, kontraktor atau agen, pedagang kami, atau pengguna lainnya. Ini mencakup komunikasi melalui media sosial atau postingan internet lainnya yang melanggar standar komunitas di atas atau mempromosikan atau mendorong game atau perilaku curang. Pengguna yang melanggar ketentuan ini, sebagaimana ditentukan oleh kami atas kebijakan mutlak kami, dapat mengakibatkan penangguhan atau penghentian akun tanpa pemberitahuan sebelumnya.
17. Ganti Rugi
Anda setuju untuk mengganti kerugian ShopBack, mitra pedagang, serta petugas, direktur, karyawan, penerus, agen, dan afiliasinya masing-masing, atas setiap dan semua klaim, kerusakan, kerugian, dan penyebab tindakan (termasuk biaya pengacara dan biaya pengadilan) yang timbul atau berkaitan dengan pelanggaran Perjanjian ini atau atas materi dalam bentuk apa pun yang diberikan oleh Anda (atau melalui nama pengguna dan/atau kata sandi Anda). Anda setuju untuk bekerja sama semaksimal mungkin dalam pembelaan dan/atau penyelesaian klaim kami. Kami berhak, dengan kebijakan wajar kami, untuk mengambil kendali eksklusif atas pembelaan dan penyelesaian masalah apa pun yang dikenai ganti rugi oleh Anda.
18. Sangkalan Jaminan
Layanan, konten, dan Platform ShopBack disediakan “sebagaimana adanya” dan tanpa jaminan apa pun, tersurat maupun tersirat, termasuk namun tidak terbatas pada, jaminan kepemilikan, kelayakan jual, kesesuaian untuk tujuan tertentu atau nonpelanggaran. Kami tidak memberikan jaminan mengenai kualitas, ketepatan, kelayakan, kelengkapan, keandalan, atau keabsahan Layanan, konten, atau Platform ShopBack, termasuk namun tidak terbatas pada, hasil pencarian produk, deskripsi produk, ketersediaan produk, saran informasi harga, pendapat, pernyataan, rekomendasi, atau informasi lainnya yang ditampilkan, diunggah, atau didistribusikan sehubungan dengan Layanan. ShopBack tidak menjamin bahwa fungsionalitas Platform ShopBack tidak akan terganggu atau bebas dari kesalahan, bahwa kerusakan akan diperbaiki, atau bahwa Platform ShopBack bebas dari virus atau konten berbahaya lainnya. Selanjutnya, ShopBack tidak menjamin, menanggung, atau membuat pernyataan mengenai kualitas dari, atau ketepatan iklan untuk, produk atau layanan apa pun yang ditawarkan atau disediakan oleh toko afiliasinya sehubungan dengan layanan.
19. Penggunaan Biometrik, Perangkat Seluler, atau Login Pihak Ketiga
Anda mungkin akan memilih untuk memberikan akses ke akun ShopBack Anda melalui login pihak ketiga (misal Facebook atau Google) atau melalui perangkat seluler Anda ( dengan menggunakan kata sandi perangkat Anda atau data biometrik Anda). Anda mengerti pentingnya menjaga perangkat seluler Anda, kata sandi dan fungsi pengaturan biometrik data Anda, sebagaimana Anda juga harus menjaga kata sandi yang digunakan oleh pihak ketiga (seperti akun Facebook Anda).
Pengenalan fitur biometrik dirancang dan dimiliki oleh perangkat seluler. Anda mengetahui dan mengerti bahwa jika Anda mengizinkan akses biometrik “pihak ketiga” sebagai bagian dari biometrik yang terdaftar pada perangkat seluler Anda, mereka akan bisa mengakses akun Anda. Anda mengetahui dan mengerti bahwa jika kepemilikan perangkat seluler yang Anda daftarkan dengan akun ShopBack berubah untuk alasan apapun dan layanan login pada perangkat seluler belum dinon-aktifkan, pihak lain akan dapat mengakses akun Anda. Anda mengetahui dan mengerti bahwa jika akun Facebook atau Google Anda telah terkompromi atau dapat diakses oleh pihak lain, pihak lain tersebut juga akan dapat mengakses akun Anda. Jika hal itu terjadi, ShopBack tidak bertanggung jawab atas kehilangan apapun.
Perlu diketahui bahwa layanan ShopBack tidak mengumpulkan atau menyimpan data akun biometrik Anda atau kata sandi Facebook atau kata sandi Google, dan mengandalkan layanan pihak ketiga atau perangkat seluler Anda untuk memverifikasi akun Anda. ShopBack tidak menjamin bahwa tidak akan terjadi kegagalan maupun hambatan pada layanan tersebut. Jika terjadi hambatan transmisi atau malfungsi dalam servis (yang mana hal ini bukan merupakan kesalahan ShopBack) yang menyebabkan ketidaknyamanan atau kegagalan penggunaan layanan, kehilangan data, error, gangguan oleh pihak lain, atau kerugian materiil lainnya, ShopBack juga tidak dapat diminta untuk bertanggung jawab atas hal tersebut.
20. Batasan Kewajiban
Sejauh diizinkan oleh undang-undang yang berlaku, dalam hal apa pun, ShopBack tidak bertanggung jawab atas setiap kerugian khusus, insidental, konsekuensial, tipikal, hukuman, atau kerugian tidak langsung lainnya atau atas kerugian berapa pun, kehilangan data, atau kehilangan atas kerugian penggunaan, walaupun telah diberi tahu tentang kemungkinan kerugian tersebut. Sejauh diizinkan oleh undang-undang yang berlaku, kewajiban agregat maksimum ShopBack yang timbul dari perjanjian ini tidak boleh melebihi S$100.
21. Undang-undang dan Arbitrase yang Berlaku
Perjanjian ini, termasuk setiap amandemen yang mungkin akan dilakukan dari waktu ke waktu oleh ShopBack atas pertimbangannya sendiri, diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan undang-undang Republik Indonesia. Setiap perselisihan yang timbul dari atau sehubungan dengan kontrak ini, termasuk pertanyaan mengenai keberadaan, keabsahan, atau penghentiannya, harus dirujuk ke dan pada akhirnya diselesaikan oleh arbitrase yang dikelola oleh Singapore International Arbitration Centre (“SIAC”) sesuai dengan Aturan Arbitrase dari Singapore International Arbitration Centre (“Aturan SIAC”) yang berlaku saat ini, dengan aturan mana saja yang dianggap dicakup sebagai acuan dalam klausul ini.
Yurisdiksi hukum arbitrase adalah di Singapura.
Pengadilan terdiri dari satu orang arbitrator.
Bahasa arbitrase adalah bahasa Inggris.
Anda setuju bahwa semua permasalahan akan menjadi keputusan arbitrator. Ini mencakup semua permasalahan terkait ruang lingkup, penerapan, interpretasi, dan pemberlakuan Perjanjian ini dan ketentuan arbitrase ini. Arbitrator juga memutuskan apakah suatu klaim tunduk pada arbitrase.
22. Pengalihan
Anda tidak boleh mengalihkan hak dan kewajiban Anda berdasarkan Perjanjian ini, secara keseluruhan atau sebagian, tanpa persetujuan tertulis sebelumnya, dan pengalihan apa pun tanpa persetujuan tersebut menjadi batal dan tidak berlaku.
23. Tajuk
Tajuk dalam Perjanjian ini hanya ditujukan untuk kenyamanan dan tidak memengaruhi interpretasi Perjanjian ini.
24. Pengesampingan/Keterpisahan
Kegagalan untuk memberlakukan ketentuan apa pun dalam Perjanjian ini dari pihak ShopBack tidak akan dianggap sebagai pengesampingan terhadap ketentuan tersebut. Pengesampingan apa pun atas ketentuan Perjanjian ini oleh ShopBack pada satu kesempatan tidak akan dianggap sebagai pengesampingan atas ketentuan lainnya atau atas ketentuan tersebut pada kesempatan lain. Jika ada ketentuan dalam Perjanjian ini yang dianggap tidak sah, maka ketidakabsahan tersebut tidak memengaruhi ketentuan yang lain.
25. Keseluruhan Perjanjian
Perjanjian ini (bersama dengan syarat dan ketentuan tambahan yang disebutkan di dalamnya secara umum) merupakan keseluruhan perjanjian para pihak sehubungan dengan pokok masalah ini dan menggantikan semua perjanjian dan pernyataan sebelumnya atau yang terjadi pada waktu yang bersamaan, secara tertulis atau lisan (termasuk namun tidak terbatas pada, versi sebelumnya dari Perjanjian ini yang mungkin telah Anda terima). Kami berhak mengubah Perjanjian ini kapan saja. Penggunaan layanan apa pun oleh Anda secara terus-menerus atau pemeliharaan akun yang Anda lakukan secara terus-menerus di ShopBack merupakan dan dianggap sebagai penerimaan Anda atas perubahan tersebut dan persetujuan Anda untuk mematuhi syarat mana pun di dalamnya.
Apabila Anda memiliki pertanyaan atau kendala terkait layanan ShopBack, Anda dapat menghubungi layanan customer service kami di help@shopback.co.id. Anda juga dapat menyampaikan keluhan Anda ke Layanan Pengaduan Konsumen Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (Ditjen PTKN), Kementerian Perdagangan Republik Indonesia melalui WhatsApp di 0853-1111-1010.
Diperbarui: 30-Jul-21